Muqoddimah

بسم الله و الحمد لله و الصلاة و السلام على رسول الله و على اله و اصحابه و من تبعهم بإحسان إلى يوم الدين

أما بعد

Segala puji hanya bagi Allah, Rabb sekalian alam. Shalawat  dan salam semoga senantiasa tercurahkan kepada Sayyidul Anbiya’, Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam, keluarga, shahabat, dan kepada orang-orang yang selalu berpegang teguh mengikuti sunnahnya hingga akhir zaman.

Sudah beberapa lama waktu berlalu, blog bulletin al-Huda yang sederhana ini tidak tampak terdapat aktivitas. Selama itu pula, sudah banyak tulisan dihasilkan para pecinta sunnah untuk selalu menebarkan dakwah, saling menasehati antar muslim tidak pernah lagi hadir di dunia maya.

Alhamdulillah dengan pertolongan dan ijin dari Allah, kini blog al-Huda hadir kembali dengan wajah dan materi yang baru. Dan dengan kepengurusan yang baru.

InsyaAllah dalam beberapa hari ke depan, blog ini akan terus berusaha untuk selalu di-update, berbagi secuil pengetahuan dan  informasi yang berhubungan dengan kajian ahlussunnah wal jama’ah khususnya di Palembang.

Akhirnya, harapan kami sebagai pengurus adalah semoga Allah menjaga hati dan amalan kita senantiasa ikhlas kepadaNya, tidak mengharap melainkan pahala dan balasan dari sisiNya berupa kenikmatan yang tiada tandingannya di surgaNya. Amin…

Wallahul muwaffiq

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Leave a comment